Jumat, 03 April 2015

pembelajaran pertama menghafalkan huruf

  Sebelumnya saya minta maaf apabila kehadiran saya disini membuat kesalahan dalam kata kata yang kurang berkenan , saya disini hanya sekedar membagi ilmu tentang apa yang sudah saya pelajari , yaitu tentang belajar bahasa korea dari menghafalkan huruf dan menyusun kalimat kalimat dalam bahasa dan huruf korea .
  Mungkin untuk pelajaran pertama kali ini saya akan memberikan pelajaran pertama untuk menghafalkan huruf korea ( Konsonan dan Vokal ) sampai pengabungan huruf agar terbentuknya kalimat dengan benar.

Yang pertama mari dimulai menghafal kan jenis jenis huruf dan bunyi dari huruf tersebut :

1 . Konsonan Tunggal :



2 . Konsonan Ganda :



3 . Vokal Tunggal :



4 . Vokal Ganda :




Maaf karna keterbatasan softwere yang saya punya jadi saya cuma bisa dengan gambar , bukan dari ketikan keyboard , mohon dimaklumi apabila ada kekurangan, ataupun kejelasan pada gambar kurang.


Penggabungan Huruf :

  Baik ,untuk awal pembelajaran ini,saya lanjut untuk penggabungan huruf tersebut , sebelum dimulai untuk mulai pembacaan huruf tersebut.


Apabila huruf konsonan bertemu dengan vokal maka huruf "O" pada vokal akan hilang.
contoh : 읽(기) : ( membaca )
(기) : dibaca "GI"
  Pada bacaan "GI" adalah penggabungan konsonan "GIOK" dengan Vokal " OI " .jadi setiap penggabungan huruf Konsonan dengan Vokal , maka huruf " O " pada vokal hilang .

bisa anda coba dengan nama anda , tulis dengan huruf korea ,ataupun benda benda yang ingin anda tulis dengan huruf korea ,yang bermaksud agar anda lebih cepat untuk menghafalkan huruf" tersebut dan penggabungannya.

untuk selanjutnya bisa anda buka di post berikutnya ,untuk tahapan selanjutnya .
sekali lagi ,saya mohon maaf jika ada salah salah kata . apabila dalam tahapan ini masih ada yang belum jelas , silahkan tinggalkan komentar anda .
Terimakasih.





Tidak ada komentar: